Senin, 25 Maret 2013

THE NEXT OS WINDOWS BLUE

Windows Blue Segera Muncul  WINDOWS BLUE terbaru ini yang merupakan penyempurnaan dari OS WINDOWS 8 yang sedang di siapkan oleh MICROSOFT, seperti yang telah saya simak dari..........

Saat ini MICROSOFT  sedang memperbaharui / menyempurnakan OS besutan andalanya yakni WINDOWS 8 dengan sebuah OS yang berkode WINDOWS BLUE, yang diharapkan bisa meningkatkan Sensitivitas, Kontrol Aplikasi lebih baik dan mudah, serta Akses yang lebih mempermudah bagi para SENIMAN.


Windows Blue Segera Muncul  Sebuah Video dari komunitas penggemar MICROSOFT yang tersebar di dunia maya, didalam Video itu muncul CHIEF STRATEGY OFFICER MICROSOFT  ERIC RUDDER, serta ada CHARLOTTER PEREIRA, Direktur Kreatif Fresh Paint, sebuah Aplikasi untuk gambar. ia menunjukkan beberapa fitur baru yang di akomodasi WINDOWS BLUE bagi Aplikasi FRESH PAINT yaitu misalkan mengimpor gambar dari mesin pencari andalan MICROSOFT yakni BING.

Sedangkan PEREIRA kelihatan memberikan sebuah demo yang menggunakan layar lebar televisi disebut SURFACE. Produk layar lebar dengan teknologi sentuh ini sesungguhnya telah muncul beberapa tahun yang lalu yang biasa mereka sebut SURFACE, tapi sekarang nama SURFACE telah diakomodasi oleh sebuah tablet besutan pertama MICROSOFT.


Dari video itu, WINDOWS BLUE spetinya bakal mempunyai fitur terbaru, seperti menampilkan empat Aplikasi secara bersamaan, yang mana fitur ini sudah sangat familiar pada sistem WINDOWS versi Dekstop dan Laptop.

Dan menurut rencana kemungkinan pembaharuan ini dirilis menjelang akhir tahun ini, semoga saja terbukti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISINI SAYA HANYA MERANGKUMKAN BERITA2 YANG MENURUT SAYA MENARIK JADI BAGI PARA PEMBACA SILAHKAN KASIH KOMENTAR N USULANYA