Kamis, 28 Maret 2013

FUTURE WEB 3D

Menjelajahi laman dengan tampilan WEB 3D............... mungkinkah akan terjadi........ memang sejak dulu banyak yang mengharapkan untuk merasakan pengalaman melihat halaman situs dalam tampilan WEB 3D di jagat dunia maya, berdasarkan berita yang baru saja saya baca di sebuah media online 

Pernahkah anda bayangkan jika suatu saat anda membuka sebuah halaman situs2 di INTERNET tidak lagi 2D tapi dalam tampilan 3D, hal ini mungkin terdengar masih sangat asing dan aneh di telinga kita, tapi sebentar lagi hal itu akan terwujud dan nyata.


Adalah GOOGLE JEPANG yang telah melakukan sebuah percobaan yang sangat menarik dan menyenangkan berbasis CHROME. Bisa dibilang, inilah percobaan yang Orisinal dan sangat memikat banyak sekali orang sejauh ini. Sementara eksperimen yang lain dalah mensinkronkan telpon seluler pintar dengan Komputer Dekstop.

Hasilnya bermain GAME bisa dilakukan melalui ponsel pintar maupun keyboard PC kesayangan anda. Tapi ide menggunakan handphone pintar sebagai kontroler dalam bermain game tak mendapat dukungan sepenuh hati.

"Penggunaan handphone menjadi kontroler game kurang menarik sebab hal itu menjadikan kontrol navigasi jadi lambat", tutur FRANCOIS LABERGE.

sedangkan apabila memakai konektivitas LAN NAVIGASI tutur LABERGE kontrol navigasinya menjadi jauh lebih cepat, kami menemukan trik baru untuk mengatasi kelambanan ini.

Untuk percobaan mengubah tampilan laman WEB dari 2D menjadi terlihat 3D menuai banyak pujian. Ekspiremen ini berbentuk 3D maze. Untuk menjelajahi kita tinggal mengarahakan bola kecil keperakan yang ada di laman web.

Untuk mencobanya silahkan anda mendftarkan diri dulu ke situs ini menggunakan peramban we CHROME. sementara unuk registrasinya bisa lewat komputer ataupun ponsel pintar, kemudian hubungkan piranti itu lewat fitur sinkronasi.

CHROME Experiments, tempat untu mendaftarkan percobaan yang berbasis peramban CHROME pertama kali di luncurkan pada 2009 yang lalu, dengan tujuan untuk membuktikan Keampuhan dari  teknologi CHROME dengan menggunakan bahasa pemrogaman , seperti HTML5, JAVASCRIPT, dan WEBGL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISINI SAYA HANYA MERANGKUMKAN BERITA2 YANG MENURUT SAYA MENARIK JADI BAGI PARA PEMBACA SILAHKAN KASIH KOMENTAR N USULANYA