Senin, 25 Maret 2013

RRC KEMBANGKAN UBUNTU KYLIN

Pemerintah Cina Kembangkan Ubuntu Kylin  Cina  belakangan ini  berusaha untuk mengurangi dominasi dari pesaing utama mereka dalam dunia teknologi, dan sekarang ini Cina sedang mengembangan OS LINUX yang disebut KYLIN. Dari situs berita yang barusan saya baca barusan...........

CHINA SOFTWARE AND INTEGRATED CHIP PROMOTION CENTER segera......
mengumumkan rencana Grand launching Sistem Operasi ( OS ) Cina yang berbasis LINUX yang disebut KYLIN, pengembangan OS LINUX versi CANONICAL UBUNTU yang bakal mengadopsi ciri khas yang mencerminkan kebutuhan masyarakat Cina, yaitu Sistem Kalender, Sistem Abjad, serta penggunana aplikasi populer seperti peta besutan BAIDU.

OS UBUNTU KYLIN ini juga bekerja sama dengan pengembang Aplikasi Officer WPS yang sangat populer di Cina. Nantinya OS ini diperuntukkan bagi PC Dekstop dan mempunyai kemampuan layanan cloud, serta memfasilitasi fitur editing foto.

Dengan peluncuran OS KYLIN ini bakal membawa bangsa Cina bergabung dengan komunitas UBUNTU Internasional, menurut pendiri UBUNTU dan CANONICAL.

Pemerintah negeri Tirai Bambu ini belakangan sedang membangun suatu Sistem Operasi / OS yang bisa menyuburkan lingkungan Ekosistem pengembangan aplikasi yang mewakili kebudayaan  disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISINI SAYA HANYA MERANGKUMKAN BERITA2 YANG MENURUT SAYA MENARIK JADI BAGI PARA PEMBACA SILAHKAN KASIH KOMENTAR N USULANYA