Selasa, 26 Maret 2013

SEJARAH BARU SANG RAKSASA YOUTUBE

Saat ini siapa orang yang tak mengenal nama YOUTUBE  sang Raja Media Sosial untuk berbagi video di dunia maya, hampir semua orang di pelosok negerri tahu apa itu YOUTUBE, dan dari berita yang saya baca
bahwa sekarang youtube telah menorehkan sejarah baru di dunia Media Sosial dan berikut  ceritanya.................


Saat ini Raksasa Media Sosial berbagi Video, YOUTUBE telah berhasil mencatatkan sejarah baru yakni penggunanya telah mencapai angka SATU MILYAR pengguna diseluruh DUNIA.



YOUTUBE yang merupakan Media Sosial berbagi VIDEO milik Perusahaan SEARCH MACHINE Internet terbesar di seluruh Dunia, GOOGLE INC. Saat ini, jumlah pengunjung Tepatnya ( UNIQUE USERS ) di seluruh dunia sudah mencapai 1 MILYAR  di tiap bulannya jika di hitung adalah  page views yang dibuka tentu jumlahnya bisa 2 sampai 3 kali lipatnya.


Dan "jumlah sebanyak itu hampir mendekati satu dari dua pengguna Internet mengunjungi Situs media sosial berbagi Video terbesar di Dunia YOUTUBE," ungkap situs tersebut, seperti yang telah dilansir Media Berita terkenal REUTERS.

Sedangkan Media Sosial yang lain  seperti FACEBOOK telah terlebih dahulu melampaui 1 milyar USERS, persisnya pada bulan SEPTEMBER tahun lalu.


Tembusnya angka 1 Milyar pada Penetrasi pasar INTERNET Global ini menjadikan kemampuan daya saing media-media itu terus menerus semakin ketat dan tangguh. Pertumbuhan pendapatan keuntungannya pun bisa diperkirakan bakal semakin menjanjikan dan terus berkesinambungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISINI SAYA HANYA MERANGKUMKAN BERITA2 YANG MENURUT SAYA MENARIK JADI BAGI PARA PEMBACA SILAHKAN KASIH KOMENTAR N USULANYA