Minggu, 29 Agustus 2010

hari hari menjelang mudik lebaran

tanggal 05/09/2010 adalah hari yang paling aku tunggu tunggu selama hampir 2 tahun ini soalnya pada hari itu aku akan pulang ke tempat kelahiranku yaitu blitar.
walaupun mungkin aku nanti pulang dengan uang pas2an aq rela demi kembali ke kampung halamanku.
aq sangat rindu kepada orang tuaku kakakku keponakanku dan sahabat2ku yang ada di ngaglik city dan sekitarnya hhehehehe.

oh bapak ibu aku sangat rindu kepadamu walaupun aq dulu sering sekali menyakitimu tapi engkau tetap tabah menghadapi anakmu yang sangat bande ini.
mungkin orang lain yang membaca ini pasti akan ketawa karena aq dulu sering usil kepada orang tuaku.
contohnya aja ketika aq di suruh melakukan sesuatu pekerjaan pasti aq akan bergaya seakan tidak mau mengerjakannya tapi sebenarnya aq dengan senang hati mengerjakanny,tapi itulah aku yang sok usil gayanya ngomel2 gak mjelas gitu habis selesai ya aq kerjakan juga deh.mungkin aq adalah tipe orang yang sok selalu mencari perhatian orang2 sekitar yaaa.......maybe.
oh ya koq jadi ngelantur gitu ya aq jadinya aku kan mau menceritakan hari2 menjelang mudik koq jadi gak karuan gini ya,baiklah akan aq lanjutkan lagi.
hari ini minggu tanggal 29/08/2010
aq tadi dah mulai siap2 pertama2aq pinjam tas sama kakak iparku untuk tempat baju2 aq habis gitu pulang lagi ke toko eh ternyata di toko aq kok malah internetan gak jelas gitu sampai akhirnya aq menambah entry di blogku yang paling aku cintai sebagai penuangan segala curahan hati dan pikiranku.
sekian tulisanku ini moga kalo sampai ada yang salah nulis atau bahasanya aq minta maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISINI SAYA HANYA MERANGKUMKAN BERITA2 YANG MENURUT SAYA MENARIK JADI BAGI PARA PEMBACA SILAHKAN KASIH KOMENTAR N USULANYA